Rabu, 24 Februari 2010

Keunggulan Speedy ADSL

Akses Akhir ke Pelanggan (Last Mile) Individual
Berbeda dengan akses broadband wireless di mana akses ke pelanggan dishare dari BTS, akses ADSL bersifat individual dari modem pelanggan hingga ke node DSLAM terdekat, di mana setiap pelanggan menduduki port sendiri yang tetap (dedicated port).

lastmile

Koneksi Dapat Dishare

Anda dapat menshare koneksi Anda di rumah maupun di kantor dengan menggunakan switch maupun wireless access point (WiFi hotspot).
Koneksi Bebas Hambatan di Dalam Backbone Domestik

Setiap node DSLAM terhubung langsung dengan koneksi gigabit ke jaringan metro ethernet regional yang berkapasitas hingga 10 Gbps ke BRAS (broadband remote access server) yang merupakan service gateway layanan Speedy. Selanjutnya BRAS akan mengarahkan trafik dari pelanggan Speedy ke arah:
  • Gateway internasional
  • Internet dalam negeri melalui peering dengan OpenIXP, ISP lain, maupun penyedia konten dalam dan luar negeri berskala besar
  • Konten broadband lokal non internet.
Koneksi Yang Nyaman ke Gateway Internasional

Telkom menyediakan kapasitas gateway internasional yang sangat besar untuk digunakan secara bersama oleh pengguna Speedy dengan pengaturan tertentu tetapi masih terasa nyaman untuk berselancar menikmati berbagai konten internet di seluruh dunia.
Line Internet Sekaligus Telepon

Teknologi ADSL memungkinkan penyaluran data dan suara secara simultan melalui satu saluran telepon biasa. Selama koneksi internet digunakan, layanan telepon, fax, bahkan internet dial-up tetap dapat dilakukan seperti biasa.
Broadband Content Melalui Intranet Speedy

Nikmati akses full broadband full unlimited untuk layanan konten lokal melalui koneksi intranet Speedy (non internet). Anda dapat mengakses konten web TV, game, berbagai konten multimedia, dan share file melalui koneksi khusus yang hanya bisa diakses oleh pelanggan Speedy*).

*)Beberapa konten akan mengenakan biaya tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saran anda sangat membantu kami

 
Copyright 2009 PROMO SPEEDY TERBARU. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan