Rabu, 24 Februari 2010

Bikin Tema E-mail




Tahu enggak, kita bisa memberikan sentuhan personal pada e-mail yang kita kirim sesuai dengan kesukaan kita. Misalnya huruf yang kita inginkan untuk e-mail.
 
 
Tapi itu sih biasa. Kalau mau sedikit di luar kebiasaan, kita bisa menentukan tema e-mail dengan wallpaper khusus. Nah, dengan begitu, e-mail kita tampil berbeda plus dengan gaya yang kita suka.

Untuk membuat teme e-mail Anda, ikuti langkah-langkah ini :
 
1. Jalankan Outlook.
 
2. Pada menu [Tools] Anda klik [Options] dan pada jendela yang muncul, klik tab [General].
 
3. Kemudian klik [Email Options] dan pada jendela “Email Options”, klik tab [Personal Stationery].
 
4. Dari kotak “Personal Stationery” inilah Anda dapat melakukan perubahan sesuai dengan kepribadian Anda.
 
5. Klik tombol [Theme] untuk memilih tema e-mail Anda. Setelah jendela “Themes or Stationery” muncul, tampaklah beberapa pilihan misalnya [Axis], [Bars], dan [Blend]. Bila ternyata tema belum di-instal, Anda harus menyiapkan CD Microsoft Office pada CD/DVD-ROM drive dan klik tombol [Install].
 
6. Bila sudah menemukan tema yang sesuai, selanjutnya Anda dapat memilih font yang sesuai dengan pilihan Anda. Bila Anda ingin memilih font yang berbeda untuk e-mail baru dan e-mail balasan, klik tombol [Font] di bawah pilihan “New Email Message” dan klik juga tombol [Font] di bawah pilihan “Replying or forwarding Message”.
 
7. Anda juga dapat mengubah font yang sama untuk e-mail yang Anda kirimkan, baik e-mail baru dan e-mail balasan atau e-mail yang terima dengan mengklik tombol [Font] di bawah pilihan “Composing and reading Plain text message”.


Sumber: PCplus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saran anda sangat membantu kami

 
Copyright 2009 PROMO SPEEDY TERBARU. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan